Thursday, August 16, 2012

My First Slice Event


Waktu itu awal bulan puasa deket banget sama kenaikan gw kelas 1 SMA. Gw belum kenal sama temen-temen sekelas gw. Gw juga bingung gimana caranya kenal dengan semua teman karena ini baru pertama kalinya gw masuk sekolah negeri dimana temannya lebih banyak dari sekolah swasta.

Gw mau ceritain gimana gw bisa deket sama teman sekelas gw. Pada awal-awal menginjak kelas X-5, kelas gw itu disuruh mewakili sekolah untuk jalan sehat dalam rangka ngerayain awal bulan puasa. Pertama gw kira semua anak-anak SMAN 8 Tangerang, tapi ternyata cuma kelas gw doanx! Itu dia yang bikin gw kaget. Kenapa harus kelas gw? Kenapa gak kakak kelas aja? Tapi itu bukan masalah karena dalam pikiran gw itu bisa jadi acara pertama ngumpul bareng teman baru.

Kalo gak salah waktu itu hari Minggu tanggal 30 Juli 2011. Pagi-pagi gw ke sekolah! Bayangin aja ngapain seorang anak hari minggu make seragam pergi ke sekolah?! Kayak kurang kerjaan. Tapi waktu sampai di sekolah dan teman-teman gw sudah datang semua, kita langsung pergi ke masjid di komplek Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Puspem). Kita pergi naik mobil sekolah dan beberapa teman gw lainnya naik motor sendiri.

Kita sampai di sana kira-kira pukul setengah delapan pagi. Udah banyak anak-anak sekolah lainnya juga yang berkumpul untuk ikut jalan sehat. Acara dimulai sekitar jam setengah sembilan dan matahari udah panas banget! Kita (siswa SMAN 8 Tangerang) semua bersama anak-anak serta guru-guru dari sekolah lain jalan dari Puspem mengelilingi kota Tangerang dan harusnya kembali ke Puspem lagi, tapi pada kenyataannya gw dan teman-teman lainnya hanya berhenti sampai di KFC terdekat untuk beli makan dan minum lalu nyamperin mobil sekolah yang sudah nunggu di Pasar Anyer.

Badan gw udah basah dan wangi banget. Ditambah mobil sekolah yang gw naikin itu AC'nya bermasalah. Jadi kita serasa lagi duduk di ruangan sauna berjendela.Gw dan teman-teman akhirnya tiba di sekolah lagi sekitar jam sebelas. Kami beristirahat sebentar di sekolah. Udaranya terasa lebih sejuk karena sepanjang jalan tadi gw udah saunaan di mobil! Akhirnya satu persatu dari kami kembali ke rumah masing-masing.

No comments:

Post a Comment