Wednesday, August 1, 2012

Dedicated to...


SMAN 8 Tangerang, adalah sekolah tempat dimana gw mendapat ilmu. Sebelum masuk SMAN 8 atau disingkat Delta, gw denger sekolah ini banyak peminatnya di kota Tangerang. Lalu gw cari di internet tentang sekolah gw tersebut, dan yang keluar malah SMAN 8 kota lain!

Nah, ketika gw masuk kelas 11, guru komputer gw memberi tugas ke murid-muridnya untuk bikin blog. Bukan sembarang blog, tapi khusus untuk mengangkat nama SMAN 8 Tangerang biar bisa di cari di search engine. Jadi kita harus bikin blog dan posting beberapa post yang berkaitan dengan sekolah gw.

Sebelumnya gw juga punya blog yang isinya khusus tentang penyanyi kesayangan gw, Lady Gaga, tapi berhubung udah banyak yang punya blog kayak gitu akhirnya gw mulai males posting.

Begitulah asal mula dibuatnya blog ini. Dan blog ini gw buat dan persembahkan untuk sekolah gw, SMAN 8 Tangerang.

No comments:

Post a Comment