Tuesday, September 11, 2012

Delta Futsal



Futsal udah jadi agenda acara tahunan untuk SMAN 8 Tangerang. Setiap kelas kebagian jadwal sendiri-sendiri buat main melawan kelas lain dan pada tanggal 11 Oktober 2012, kelas gw yaitu XI IPS 1 dapet jadwal main melawan adik kelas. Hari itu adalah pertama kalinya gw nonton futsal sepanjang umur gw. Sekedar informasi aja, waktu gw kelas X, gw gk nonton kelas gw main futsal.

Acaranya mulai sekitar jam 3 siang, yaitu 15 menit setelah kelas bubar alias pulang sekolah. Waktu lagi asik-asik nonton, seperti biasa teman-teman cewek gw [yang punya geng namanya SOHIBATUN dimana membernya suka bikin ulah dan joget gak jelas kayak ulet di iklan Teh Pucuk] emang suka bikin acara lain. Tiba-tiba aja salah satu dari mereka bawa kue ulang tahun buat membernya, Vidya, yang lagi ngedukung kelas gw main futsal. Jadi waktu itu ada dua acara sekaligus di satu lapangan. Tapi untungnya teman-teman cowok gw yang lagi main gak terganggu konsentrasinya sama ulah si SOHIBATUN itu dan akhirnya kelas gw menang dengan score 7-3.

Penasaran cewek-cewek sohibatun kayak gimana? Ini dya mereka...


No comments:

Post a Comment