Saturday, September 15, 2012

Delta Vocal Group - Greenive


Sabtu, 15 September 2012 adalah hari dimana Vocal Group sekolah gw ikut serta dalam acara yang diadakan oleh SMAN 5 Tangerang di TangCity Mall. Gw termasuk dalam anggota Vocal Group sekolah dengan jenis suara Bass. Padahal kalau lagi ngomong biasa sih suara gw kayak Recorder tapi lebih jelek lagi.

Sekitar pukul 12.30 siang acara dimulai. Vocal Group kita dapet urutan ke-4. Dengan kemeja biru dan dasi kupu-kupu merah terang, gw naik ke panggung. Kami pun menyanyikan lagu Surat Cinta yang udah diaransemen ulang oleh guru musik kami, Pak Syafrial.

Setelah acara vocal group selesai, pihak SMAN 5 mengumumkan bahwa pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2012. Jelas kesel gw, masak harus nunggu 1 bulan lagi? Keburu lupa kalo gw pernah lomba kali?! Tapi gk nyampe satu bulan, pihak SMAN 5 ada yang kirim SMS ke temen gw hasil lomba. Dan ternyata vocal group gw dapet juara 2!

No comments:

Post a Comment