Saturday, December 1, 2012

Keluh Kesah Nulis Post



"Blog harus sudah selesai akhir semester, ya! Pokoknya post harus sudah 20 dan ketentuannya udah terpenuhi semua."
Itulah kata-kata guru komputer gw mengingatkan kami sekelas. Hari itu adalah seminggu sebelum ulangan akhir semester. Sebenarnya udah lama beliau ngomong seperti itu, tapi gw males banget bikin postingan.

Pada saat gw menulis post ini, hari ini adalah H-2 menjelang ulangan akhir semester ganjil. Post masih lima belas dan sisanya bingung mo nulis apaan? Ditambah beban gw yang harus belajar materi semesteran. Yah, inilah hasil dari kemalesan gw. T_T

Gw pengen bikin blog yang simpel, rapih, dan menarik tapi waktu dan inspirasi benar-benar tak memadai. Buat bikin satu post aja gw bisa makan waktu rata-rata 2 jam kali 'coz gw doyannya mondar-mandir mulu. Gw paling gak betah bertahan pada suatu posisi lama-lama. Makanya gw gak bisa duduk belajar lama-lama, apalagi berdiri waktu upacara!!

Bikin post di blogspot itu rada-rada ribet. Mau nulis paragraf biar rapi aja gw harus ngapus-ngapus tag HTML yang gak perlu. Coba kalo gak, jarak setiap paragraf ini bisa beda-beda kayak pengalaman gw nge-blog dulu dimana gw belom ngerti ngedit HTML. Udah gitu gw harus make browser Mozilla Firefox yang hobi banget Not-Responding kalau lagi buka suatu webpage. Gak tau kenapa blogspot gak bisa dipake buat ngedit di Google Chrome. Salah komputer gw, salah gw, atau salah kakek gw juga gak tau deh.

No comments:

Post a Comment