Saturday, October 6, 2012

My Social1st First Event


Gw itu orangnya paling males keluar rumah atau diajak main sama temen. Gak tau kenapa rasanya betah di rumah. Apalagi kalo cuma sendirian di rumah, gw bisa tidur di kamar atau setel musik jedag jedug plus joget kayak GoGo Dancer di klub-klub malam (Upz.. buka aib dikit).

Nah di kelas 2 SMA sekarang, temen-temen gw itu doyan banget bikin acara. Udah tau dong sifat gw? Jarang banget gw ikutan acara mereka. Tapi gak semua acara gw gak hadir. Salah satunya acara bakar-bakaran di rumah Icap (Israf) yang berlangsung setelah ujian tengah semester berakhir! Tadinya gw juga gak mau ikut, tapi karena dibujuk-bujuk sama temen, akhirnya gw mau dateng. Itu juga gw gak ikut dari awal sampe akhir 'coz gw harus nganter adek gw nge'dance di CelFit Lippo Karawaci. Jadi gw bolak-balik dari rumah temen gw yang deket sama Lippo itu ke tempat les adek gw, dan balik lagi Lippo dilanjutin ke rumah temen gw buat makan satenya 2 tusuk. Punggung rasanya lemes banget kalo naik motor lama terus jauh!

Waktu balik lagi ke rumah Icap, punggung udah capek dan mata udah ngantuk. Gw ngumpul bentar sama temen-temen gw dan foto-foto dikit buat kenangan. Acara belom selesai dan sate belom kebakar semua, gw memutuskan untuk pulang.

Di sana rasanya gw udah beberapa kali ikutan foto, tapi sewaktu gw cek di Facebook, gak ada seorangpun yang nge-upload foto gw! Mana gw gak tau kamera siapa yang buat foto gw waktu itu. Tapi tiba-tiba, ada satu foto, benar-benar cuma satu foto gw yang di-upload:

No comments:

Post a Comment